*Susahnya Melamar*

*
Co : sy mw melamar anak om.
Bpk : km punya apa?
Co : emm apa ya? ksh tau ga ya?
*ditendang*

*
Co : sy mw melamar anak om.
Bpk : wani piro?
Co : ceban om, buat penglaris..
*sambit tas kresek*

*
Co : sy mw melamar anak, Bpk.
Bpk : maaf, anak sy udh bertunangan.
Co : kalo adeknya, pak?
Bpk : *ambil gebukan kasur*

*
Co : sy mw meminang anak, Bpk.
Bpk : bambang bambang, km bisa apa?
Co : bisa bikin anak bpk lebih produktif!
Bpk : LOE KATE ANAK GW, KEBO!!!

*
Co : sy mw melamar anak, om.
Bpk : km menguasai keahlian apa?
Co : sy menguasai elemen dan pengendalian udara!
Bpk : kebutulan bpk adalah raja api OZAY.. ha ha ha, mati kau avatar!!!
·_·”

*
Co : sy mw melamar anak, bpk.
Bpk : sekolahmu apa?
Co : pas aku sekolah di jerman, aku kangen sekali ama indΘmie. itu ceritaku, mana ceritamu pak?
*dijejelin mie sed4p*

*
Co : sy mw menikahi anak, bpk.
Bpk : gimana kalo ama bapak aja?
*kaboer*

*
Co : pak, sy mw menikahi anak bpk. lihatlah, sy tampan, mobil ferrari, pendidikan S3, rmh di PI, kurang apa coba?
Bpk : mana? mana? mana?
Ce : mas, bpk lagi belekan!
*cepedes*

*
Co : sy mw meminang anak, bpk.
Bpk : joni, km harus blak-blakan!
Co : kek, di adegan terakhir pas ngilang koq ayam orang jg dibawa ngilang?
Bpk : *ngumpet
dikandank ayam*

*
Bpk : km pasti mw melamar anak sy jg kan?
Co : bkn, sy tukang tagih kredit!!
*menyesal*

*
Co : sy mw melamar anak, om.
Bpk :
*berlinang air mata*
Joko, km anakku yg hilang di wc umum 25 tahun yg lalu, nak..
*berpeluuukan*

*
Co : sy mw melamar anak, bpk.
Bpk : apa salah gw? apa salah anak-anak gw?
Co : *mecahin piring biar ramai*

*
Co : sy mau menikahi anak, bpk.
Bpk : tp anak om cowok semua lho.
*salah rumah*

*
Co : sy mw melamar anak, om.
Bpk : km bisa apa?
Co : berubaah.. dziiiiinng!! *ranger pink*

*
Co : pak…
Bpk : …mw melamar anak sy kan? tak u u ya ! !
Co : bkn, sy dari sedot tinja yg bpk tlp..
*mual*

*
Co : sy mw melamar anak, bpk.
Bpk : mw tau jawabannya, mw tau? tunggu setelah pesan2 berikut ini! jama’aaah oouch
jamaaa,aah..
·_·”

*
Co: sy mw melamar anak, om.
Bpk: yg mana? yg cantik, atau yg jelek??
Co : yg cantik aja, pak.
Bpk : yg cantik ada di RSJ.
Co : astajim, kalo yg jelek, pak?
Bpk : Omas, keluar kau!!
*semaput*

*
Co : pak, anaknya ada yg mw dilamar?
Bpk : MAKSUD LOEH?!!!

*
Co : pak, sy mw menikahi anak bpk.
Bpk : Alhamdullilah, sesuatu banget yah..
*nenekna syahroni keluar*

*
Co : sy mw melamar anak, bpk.
Bpk : cyiiint, keluar cyint! ada cucok nech!!
*kejang2*

Dipublikasi di HUMOR, NGAKAK | Tag , , | Meninggalkan komentar

Penyebab Tidak Tidur

*
ce : yank, met bobok..
co: thx beibz.
ce: bsk pagi kita putus!
co: *galau*

*
ce: met bobok sayank.
co: km jg mimpi indah ya..
ce: btw, aq telat 3 bln lho!
co: *panik*

*
co: met mimpi indah, yank..
ce: kita ketemu dimimpi ya..
co: tp aku msh ditaman lawang!
ce: *histeris*

*
A: met bobo cantik..
B: cantik gundulmu, woi gw bokapnya!!
A: *nelen gagang tlp*

*
A: gut nite sweet heart..
B: gut nite jg cyiiint..
A: aish *salah sambung*

*
sayang, met bo bo bo
tut.. tut.. tut..
“maaf, sisa pulsa anda tdk mencukupi”

*
A: met mimpi indah beibz..
B: bang bokir, bakpow nya masih ada gak?
khi.. khi.. khi..
*yg ngangkat suzana*

*
ce: bobok yg nyenyak ya, mas..
co: neng, kolor abang ketinggalan dibawah bantal eneng!
ce: *bakar, menghilangkan bb*

*
A: met tidur kekasihku..
B: bambang bambang, km bisa apa?
A: *galau bajak sawah*

*
A: met istirahat manies..
B: joni, km harus blak-blakan!
A: kek, upilmu terjun bebas noh!

*
ce: met bobok tampan..
co: biadab kau amira!!
*korban sinetron*

*
A: met bobok bisma..
B: met bobok jg rafael..
*smashblast*

*
co: met bobok ndut.
ce: km jg bobok ya, nyeeet!
*ribut*

*
A: met tidur, say..
B: mas, ini pos hansip dpn rumah!
A: *seminggu gak keluar rumah*

*
A: met tidur, cintaku..
B: tekan 1 utk bhs Indonesia… tekan 2 utk pengisian pulsa… tekan 3 utk minta ditabok…

*
A: met bobok, shinta..
B: ini tante, met bobok jg ya tampan!
A: *bsk bekstrit*

*
co: met tidur, nurlela..
ce: mas, sendal bapakku besok balikin ya!
*galau tingkat
pedesaan*

*
A: met istirat sweety, btw td masakan mamah km enak lho..
B: dengan sedot tinja disini! mana alamatnya yg mw disedot, mas?
A: *muntah*

*
co: met tidur say, km cantik bgt malam ini..
ce: km jg ganteng sekali beibz, jd inget masa lalu aku sebelum operasi dulu..
co: *muntaber*

*
co: met mimpi indah, yank..
ce: woi bangun woi, udah jam 9 pagi nech! cepetan jemput gw!!!
co: *nelen bantal*

*
co: met bobok, sayangku..
ce: met…eeghk…bo…eeeghk…bobok…jg…eeeeegghk…say…PLUUUNG!!!

Dipublikasi di HUMOR | Tag , , | Meninggalkan komentar

-Alasan Buat Putus-

*
co: kita putus yank!
ce: knapa yank?
co: lebaran kemaren kita beda hari!

*
co: kita putus aja ya!
ce: knapa beibz?
co: kelamin kita sama!

*
co: pokoknya kita putus! aku alergi ama bulu kamu!!
ce: guk guk guk

*
co: kita hurus putus!
ce: hiks..
co: cz aku mau melamarmu..
ce: *kiss*

*
co: tampaknya kita harus putus?
ce: alasannya?
co: emm, apa ya? kasih tau gak ya?
ce: *tonjok*

*
co: sebaiknya kita akhiri saja hubungan kita sampai disini..
ce: mengapa?
co: taman lawang udah rame lagi!
ce: *tlp satpol pp*

*
co: maaf, hubungan ini harus di akhiri..
ce: apa salah gw? apa salah temen2 gw?
co: tanggal tua beibz, ntar tanggal muda kita jadian lagi!
ce: *selingkuh ama rangga*

*
co: loe cantik, tp kita harus pisah..
ce: apa gw kurang cantik?
co: kaga, mpok nori ngelamar gw semalem!

*tlp*
co: halo yank, kita put.. put..
tut tut tut
*inser coin*

*
co: maaf, kata dokter gw sakit parah. jd kita harus end!
ce: sakit apa km yank? masa gak ada obatnya?
*khawatir*
co: gw terkena gejala femalephobia!

*cowok avatar*
“semalam tiba2 negara api menyerang.. maaf, dunia sedang membutuhkan ku”

*cowok militer*
“lapor, kita putus, laporan selesai”

*cowok indΘmie*
“kita putus beibz, itu ceritaku, mana cerita putusmu?”

*cowok pΘp mie*
“selamat.. kamu berhasil bangun pagi.. elo emang pantes gw putusin”

*cowok Θreo*
“diputar, dijilat, diputusin”

*
co: terpaksa kita putus yank..
ce: lho eh?
co: papahku mau melamar mamahmu!

*
ce: gw mau putusin loe!
co: knapa cyiiint? salah akika apa?

*
ce: loe, gue, end!
co: mengapa beibz?
co: semalam papahmu melamarku, nak!

*
A: kita harus putus mas bram!
B: kau jahat mas boy!

*
co: maaf kekasihku, tp hubungan ini tidak benar, kita putus..
ce: mengapa pangeranku, apakah kau berselingkuh?
co: tidak adinda, hanya aku takut ketahuan istriku!

*
co: aku bingung dgn hubungan kita?
ce: trus mau jd apa hubungan kita?
co: jadi apa ya? tolong dibantu ya.. sim salabim
dibuka jadi apa?
prok.. prok.. prok..

*
co: pokoknya kita putus!!
ce: emangnya kita pernah jadian?

salerowonkjowo © 2011 – All Rights Reserved

Dipublikasi di HUMOR | Tag , , | Meninggalkan komentar

*Pacaran Ala Anak Kost*

*
awal bulan= nonton dimana yank?
tengah bulan= nonton apa yank?
akhir bulan= di ind*siar film nya apa yank?

*
awal bulan= makan di resto mana yank?
tengah bulan= makan di warung mana yank?
akhir bulan= mamah kamu udah masak yank?

*
awal bulan= ayank mau beli baju baru?
tengah bulan= baju yg diskonan mana ya yank?
akhir bulan= udh nyuci baju yank?

*
awal bulan= abang baru dapet kiriman nich..
tengah bulan= tenang, kiriman abang masih banyak koq..
akhir bulan= yank, kirimin abang dunk..

*
awal bulan= pacaran naik taxi.
tengah bulan= pacaran naik angkot.
akhir bulan= jalan kaki biar go green..

*
awal bulan= telponan.
tengah bulan= smsan.
akhir bulan= miskol doang.

*
awal bulan= sayank, km cantik dech..
tengah bulan= biar jerawatan, km tetep manis koq..
akhir bulan= mandi dolo sana!!

*
awal bulan= kita kencan dimana yank?
tengah bulan= kita kencan ke taman aja ya yank?
akhir bulan= ntar malem rumah kamu sepi gak yank?

*
awal bulan= selamat malam tante.. (bawa bungan dan sekotak coklat)
tengah bulan= selamat siang tante.. (bawa komik
dan kacang goreng)
akhir bulan= selamat pagi tante.. (bawa rantang kosong)

*
awal bulan= tante udah makan?
tengah bulan= makasih tante, sy udah makan?
akhir bulan= tante masak apa?

*
awal bulan= stel musik “when I fall in love”
tengah bulan= stel musik “I will survive”
akhir bulan= stel musik “no woman no cry”

Dipublikasi di HUMOR | Tag , , | Meninggalkan komentar

-Bodoh, Pintar, Cerdas-

Suatu ketika, Seorang raja yang sudah merasa bosan atas tahtanya mengadakan sayembara.

Raja berkata :
“Apakah ada 3 orang yang ingin menggantikan saya untuk sementara waktu, dan setelahnya dia siap untuk dihukum di buang ke suatu pulau terpencil, jauh dari kerajaan..?”

Lalu Muncullah 3 orang yang ingin mengikuti sayembara tersebut, mereka adalah si BODOH, Si PINTAR dan Si CERDAS.

*Minggu pertama Si Bodoh
yang menduduki singgasana raja dan menjadi Raja setempat untuk sesaat.
apa yang dilakukan SI BODOH?

Dia Berfoya Foya dan menggunakan kekuasaannya untuk memperkaya dirinya sendiri dan meminang wanita-Wanita Cantik untuk menjadi istrinya.

Setelah Masanya berakhir, dia dihukum buang ke pulau terpencil tanpa makanan dan kemudian… MATI..!!!

*Lalu, Minggu kedua giliran Si Pintar yang menduduki singgasana raja dan menjadi Raja setempat untuk sesaat.
apa yang dilakukan SI PINTAR?

Karena dia tidak ingin bernasib sama seperti si Bodoh, dia membangun fasilitas untuk rakyat dan juga berusaha untuk menyenangi rakyatnya.. ini dilakukan agar ketika dia mati, rakyatnya akan mengingat jasa-jasanya.

Setelah Masanya berakhir, dia dihukum buang ke pulau terpencil tanpa makanan dan kemudian… MATI..!!!

*Terakhir, Minggu ketiga giliran Si Cerdas yang menduduki singgasana raja dan menjadi Raja setempat untuk sesaat.
apa yang dilakukan SI CERDAS?

tidak ingin bernasib sama seperti si Bodoh dan Si Pintar, Si Cerdas membangun segala fasilitas Mewah dan menyiapkan segala keperluannya di pulau tersebut. dia membangun Rumah yang megah, Kebun, Lahan Pertanian, Peternakan, dan segala hal yang akan dibutuhkan nantinya.

Setelah Masanya berakhir, dia dihukum buang ke pulau terpencil tanpa makanan dan kemudian…!!!
bagaimana nasibnya?

Si Cerdas Hidup dengan Menikmati segala Usahanya selama ini.

Nb:
silahkan dipetik sendiri hikmahnya🙂

Dipublikasi di Inspirasi, Renungan | Tag | Meninggalkan komentar

Kharakter Pria Berdasarkan Makanan Favoritnya

1. Berdasarkan survei yg dilakukan Baxters terhadap orang Inggris dan Skotlandia, diketahui bahwa orang yg gemar makan wortel biasanya memiliki sifat pengasih dan berpikiran luas. Tapi sayangnya, orang yg suka mengonsumsi sayuran jenis ini, kemudian juga diketahui memiliki sikap ekstrovert dan bergaya bossy.

2. Bila dia gemar sekali memakan ayam goreng, ayam kuah opor dan berbagai masakan dari ayam, maka dia adalah tipe orang yg selalu bersikap realistis dan apa adanya. Dia cenderung berpikir logis dan jarang melibatkan perasaan dalam melihat suatu perkara.

3. Anda boleh merasa senang bila dia ternyata gemar sekali makan jamur, apapun jenisnya.
Orang macam ini, tergolong memiliki tingkat kesetiaan yg tinggi.
Buktinya, 92% orang Inggris dan Skotlandia yang hoobi mengonsumsi jamur memang terbukti setia.

4. Apabila dia gemar sekali makan mie, instant maupun olahan, terutama mie rasa ayam, maka dia termasuk orang yg independen. Bisa jadi demikian, faktanya, sebagian besar anak kost, terutama mahasiswa, ternyata doyan makan mie. Orang yg suka makan minestrone, sejenis sup yg disertai mie kecil-kecil, sangat perfeksionis.

5. Sedangkan orang yg suka sekali akan tomat, mempunyai sifat pemberani dan semangat tinggi. Namun sebagian lagi berpendapat bahwa orang yg gemar makan sup tomat ternyata mudah tergoda rayuan.

http://forumnova.tabloidnova.com/showthread.php?t=14514

Dipublikasi di Kharakter Pria | Tag | Meninggalkan komentar

-kembar bodoh-

.
Seorang pria sedang minum di sebuah bar.

Setelah beberapa gelas ia menoleh ke pria yang duduk disebelahnya :
“Kayaknya aku pernah ketemu kau?!? Kau orang
Batak ya?”

Pria itu mengangguk :
“Ya, aku Batak! Aku juga familiar dengan mukamu;
Kau orang batak juga?!?”

“Ha..haaaa..sama kita!!! Horas bah!!”
kata pria pertama.

“Horas..horas!!, sahut pria disebelahnya gembira.

“Kampungmu dimana?”
tanya pria kedua.

“Aku dari Balige”
jawab pria pertama :
“Kau???”
lanjut pria pertama.

“Bah!!! sama kita, aku juga Balige-
Man..ha.ha.ha..ha..horas ..
horas!!!”
balas pria kedua.

“Ngomong-ngomong Lae, kau SMA dimana dulu di Balige???”
pria pertama sambung bertanya.

“Aku di SMA 1 Lae…kalo kau Lae..jangan-jangan SMA 1 juga
ha..ha..ha…haaa..”
jawab pria disebelah pria pertama.

“Alamaaaak, aku sekolah SMA 1 juga..bah..bah..pantas kayak kukenal Lae…mantap kali!!..sempit kali dunia ini bah!!!”
teriak pria pertama.

Semakin bersemangat dan panas keduanya. Pria pertama berdiri dan
bertanya :
“Lalu dimana kau tinggal di Balige Lae.”

Dia turun dari bangkunya, mendekat pada pria kedua dan mencoba memegang tangan pria disebelahnya itu.

“Jalan Tobing!! Lae??”
jawab pria kedua
bersemangat dan juga turun dari bangkunya, ditariknya tangan pria pertama.

“Haaaaa..akupun tinggal di Jalan Tobiiiing Laeee…sama kitaaa, sempit kali dunia ini bah,
sempit kali bah!!!”
tertawa dan berteriak pria pertama.

Keduanya meloncat-loncat, tertawa keras-keras sambil berpegangan tangan.

Bartender yang dari tadi ada didekat mereka dan memperhatikan
percakapan ini geleng-geleng kepala, katanya :

“Aah..Cape deeh… si kembar Hutagalung mabook lagi..!!!”

Dipublikasi di HUMOR | Tag | Meninggalkan komentar